Bangkalan - Dua warga asal Sampang, Madura, pengendara kendaraan bermotor, tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalan akses Suramadu sisi Madura, tepatnya di Jalan Raya Sendeng Dajah, Sukolilo, Kecamatan Labang.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Iptu Andi Bahtera, Jumat, menuturkan, dua warga yang tewas itu adalah penumpang mobil Xenia.

"Identitas kedua korban masing-masing bernama Asrid (30) dan Surati (37). Kedua korban merupakan warga asal Sampang," kata Andi.

Kejadian kecelakaan mobil Xenia dengan Nopol L 1695 OC itu, Kamis (5/4) sekitar pukul 20.30 WIB.

Saat itu, mobil berjalan dari arah selatan ke utara, sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) mobil menabrak truk bernomor polisi L-8548 UR yang berhenti di badan jalan karena mogok. Akibatnya mobil Xenia warna putih tersebut langsung terguling dan dua penumpangnya tewas karena terlalu banyak mengeluarkan darah dari bagian tubuhnya.

Sementara empat penumpang Xenia lainnya, mengalami luka ringan. Mereka adalah Moh. Hoiron Mahbub (36) sekaligus sopir Xenia, selanjutnya Nauval (4), Haikal (6 bln) Sofi (22).

Pengemudi truk bernama Mahfud, tapi belum diketahui keberadaannya.

"Kami masih mencari keberadaan Mahfud ini untuk dimintai keterangan," kata Mahfud menjelaskan.

Sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di pos polisi Tangkel untuk kepentingan penyidikan. (*)