Denpasar - Pemain legendaris AC Milan Daniele Massaro mengatakan, pihaknya bakal bermain secara serius, walau dalam pertandingan ini bersifat pertandingan amal yang bertajuk "AC Milan Glories vs Indonesia All Star Legends" pada 4 September 2011.

"Kami akan bermain dengan serius untuk membuktikan bahwa tim kami masih kuat bermain," katanya kepada wartawan di Nusa Dua, Bali, Jumat.

Ia mengatakan, memang pertandingan ini sifatnya persahabatan dan amal, namun yang namanya bertanding harus sesuai dengan pola teknik sepak bola.

"Kami ingin juga menunjukan teknik permainan kami kepada lawan dan penonton sepak bola di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta," ujarnya.

Dikatakan, untuk menjadi pemain sejati di dunia sepak bola adalah perjuangan keras, antara lain bagaimana caranya untuk menguasai teknik-teknik bermain bola.

"Setiap pemain sepak bola harus rutin berlatih dan harus menguasai teknik bermain, di samping juga jeli menghadapi lawan," kata Massaro.

Pertandingan amal tersebut akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 4 September mendatang.

Ajang ini terselenggara berkat peran PT Asia Sport Development (ASD) yang sebelumnya sukses menyelenggarakan "roadshow" di 10 kota dalam program AC Milan Junior Camp Bali, yakni program untuk menggali bakat muda sepak bola Indonesia.