Konser Projam Meriahkan HUT TNI di Brigif-1 Marinir

id konser projam, konser tni, HUT TNI, Brigif-1 Marinir, konser musik projam, musik marinir

Grup musik Marinir unjuk kebolehan. (Serka Mar Kuwadi)

Sidoarjo (Antara Jatim) - Prajurit Brigif-1 Marinir turut memeriahkan Konser Musik Projam yang di gelar di lapangan apel Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (13/10/) malam dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 TNI.

Acara yang dihadiri ribuan warga itu diawali dengan tampilnya D’Brigade Band yang merupakan gabungan grup musik dari Mahita Band (Yonif-3 Mar) dan Gung-Ho Band (Yonif-1 Mar).  

Mahita Band mempersembahkan lagu Garuda Perbatasan, "I Miss You, but I Hate You" (slank) dan Rumah Kita, sementara itu Gung-Ho Band tampil dengan lagu Ningrat (Jamrud), Sayidan (Shagidog) dan Tinggalkan Ayah Tinggalkan Ibu.

Usai D’Brigade Band unjuk gigi, dilanjutkan dengan demo Karate dan Tae Kwon Do yang dilakukan oleh prajurit Brigif-1 Marinir, kemudian dirangkai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Setelah menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan penampilan band Redline, Saint Loco dan diakhiri dengan tampilnya Tipe-X yang mampu menggetarkan Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo.

Sementara itu, Komandan Brigif-1 Marinir mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana atas kerja sama dengan Gudang Garam (Projam) dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI tahun 2017. Selain itu juga sebagai wahana untuk memberikan hiburan gratis bagi prajurit dan masyarakat pecinta musik.

Kegiatan yang disaksikan Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto itu jugadihadiri Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada, Pasintel Letkol Mar M. Amin, Pasops Letkol Mar Bakti Dasasasi Penanggungan, Paspers Letkol Mar Dwi Wardono, Paslog Letkol Mar Yudi  Asmar, Danyonif-1 Mar Letkol Mar Argo Setiyono, Danyonif-3 Mar Letkol Mar Prasetyo Pinandito, Danyonif-5 Mar Letkol Mar Burhanudin dan  Dankima Brigif-1 Mar Mayor Marinir Dwipo Hartanto.(*)
Pewarta :
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar