"Jamrud" Menghentak Jatim Fair 2017

id band, jamrud, rock, cadas, jatim, fair, 2017, surabaya

Kelompok band cadas "Jamrud" tampil di panggung Jatim Fair 2017 yang berlangsung di halaman Grand City Convex Surabaya, Sabtu (7/10) malam. (Antara Jatim/ Didik Suhartono)

Luar biasa penonton Surabaya tetap semangat meski udaranya panas
Surabaya (Antara Jatim) - Kelompok musik rock "Jamrud" menghentak panggung Jawa Timur (Jatim) Fair 2017 di halaman Grand City "Convention & Exhibition" (Convex) Surabaya, Sabtu malam.
     
"Terima kasih Gubernur Jawa Timur Pak De Karwo yang telah mengundang kami tampil di sini," ujar vokalis kelompok band cadas asal Cimahi, Jawa Barat, itu di sela penampilannya.
     
Jatim Fair 2017, yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya selama 10 hari, 5 – 15 Oktober, digelar oleh Pemerintah Provinsi setempat. Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke delapan dalam rangkaian perayaan Hari Jadi Jawa Timur.
     
Selain memamerkan produk-produk unggulan dari para pelaku usaha kecil menengah se- Indonesia, yang juga diikuti sejumlah perwakilan dari negara sahabat, Jatim Fair menyuguhkan panggung hiburan sebagai sarana rekreasi masyarakat, dengan mengundang sejumlah artis papan atas nasional.
     
Jamrud tampil di hari ketiga penyelenggaraan Jatim Fair 2017, setelah dua malam berturut-turut sebelumnya menampilkan penyanyi Ari Laso dan Anji. 
     
Jamrud membuka konser dengan tembang "Berakit-rakit" dari Album "Terima Kasih" yang dirilis tahun 1998. 
     
Penonton pun berjingkrak menyambut setiap alunan musik keras dari band yang digawangi oleh gitaris Aziz Mangasi Siagian dan basis Ricky Tedy itu. 
     
Ratusan penonton yang memenuhi halaman Grand City Convex seakan tak menghiraukan suhu udara 29 derajat Kota Surabaya yang terasa panas malam itu, dengan ikut bernyanyi sambil melompat-lompat mengikuti setiap hentakan musik Jamrud.
     
Jamrud tampil membawakan 16 lagu "hits" yang terkenal di era penghujung 1990-an hingga awal 2000-an. 
     
Para penonton tampak hafal dengan setiap lagu yang dibawakan kelompok band yang tenar di di bawah label Logiss Record itu.
     
"Luar biasa penonton Surabaya tetap semangat meski udaranya panas," ucap Aziz. Konser Jamrud malam itu ditutup dengan tembang berjudul "Terima Kasih". (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar