Selasa, 24 Oktober 2017

Persela Akui Keunggulan PSM Makasar 0-1

id Persela
Persela Akui Keunggulan PSM Makasar 0-1
Persela Lamongan (Istimewa)
Kesebelasan Persela Lamongan harus mengakui keunggulan PSM Makasar di kandangnya sendiri, dan bermain kalah 0-1 dengan gol dari Willem Jan Pluim menit ke 85.

Lamongan (Antara Jatim) - Kesebelasan Persela Lamongan harus mengakui keunggulan PSM Makasar di kandangnya sendiri, dan bermain kalah 0-1 dengan gol dari Willem Jan Pluim menit ke 85.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu petang, Persela bermain menyerang da  banyak memperoleh peluang melalui strikernya Fahmi Al Ayyubi, namun sundulan kepalanya belum bisa menjebol gawang PSM Makasar yang dijaga Rivky Mokodompit.

Hingga menjelang babak pertama berakhir, tak satupun gol terjadi dan masih imbang 0-0.

Babak kedua, Persela tetap berkali-kali menyerang dan masih  belum mampu membahayakan pertahanan PSM yang digalang Hamka Hamzah dkk.

PSM yang mendapatkan peluang menit ke 85, mampu menjebol gawang Persela saat tendangan sudut yang dilakukan Titus Bonai meluncur tepat di kepala William Jan Pluim dan sundulanya mampu memperdaya kiper Persela, Choirul Huda, skor berubah 0-1 yang bertahan hingga bertandingan usai.

Pelatih PSM Roberts Rene Albert kunci mengakui kemenangan atas Persela ini adalah hasil ketenangan dan bermain komprehensif meski bertubi-tubi diserang.

Sementara Pelatih Persela Heri Kiswanto mengatakan kekalahan ini akibat kelengahan pemain belakang yang kurang konsentrasi.

"Ini akan menjadi evaluasi terutama dalam bola mati, dan mental pemain bermain harus diperbaiki ," katanya.(*)





Editor: Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0073 seconds memory usage: 0.58 MB