Selasa, 22 Agustus 2017

Apartemen Tamansari Emerald Targetkan Penjualan 40 Unit

id Tamansari Apartemen Emerald
Apartemen Tamansari Emerald Targetkan Penjualan 40 Unit
Tamansari Apartemen Emerald di kawasan Surabaya Barat, Minggu (9/4) (istimewa )
Surabaya (Antara Jatim) - Apartemen Tamansari Emerald menargetkan bisa menjual apartemen sekitar 30 sampai dengan 40 unit atau sebesar Rp50 miliar selama pelaksanaan promo hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Head Executive Manager Tamansari Emerald Agus Cahyono di Surabaya, Sabtu mengatakan selama pelaksanaan hingga saat ini, penjualan apartemen yang akan dibangun di pintu masuk hunian elite CitraLand ini sudah mencapai sekitar 30 persen dari target 198 unit atau sekitar Rp320 miliar hingga akhir 2017.

"Pada promo kemerdekaan ini, tidak hanya cashback sebesar Rp17 juta, setiap pembeli yang melakukan transaksi mulai hari ini, Sabtu (12/8) sampai (10/9) juga akan mendapatkan satu unit telepon genggam Samsung S 8 dan logam mulia seberat 25 gram," ujarnya.

Ia mengatakan, kalau diuangkan sebagai potongan diskon, nilainya promo kemerdekaan ini mencapai sekitar Rp60 juta.

"Selain itu, konsumen juga diberi tawaran DP yang bisa diangsur hingga 55 kali dengan besaran setoran sekitar Rp5 juta per bulan. Untuk suku bunga Kredit Kepemilikan Apartemen juga sangat rendah, hanya sekitar 5 persen fix selama 3 tahun," ucapnya.

Wika Realty selaku pengembang memproyeksikan, pembangunan apartemen yang digadang-gadang menjadi salah satu hunian kelas atas dengan beragam fasilitas dan infrastruktur modern tersebut akan dimulai di akhir tahun ini.

"Target kami, pembangunan apartemem ini bakal  mulai dilaksanakan diakhir 2017 serta bisa selesai dan bisa diserahterimakan sekitar pertengaham 2020," ujarnya.

Menurutnya, apartemen Tamansari Emerald ini dikonsep sebagai "smart apartment" dengan berbagai keunggulan seperti tempat parkir yang luas dengan perbandingan satu banding satu, apartemen ini nantinya juga akan dilengkapi dengan teknologi "smarthome".

"Melalui teknologi ini penghuni bisa memantau kondisi rumah dari jauh, atau bahkan dari luar negeri. Penghuni bisa mengendalikan lampu, AC dan TV dari jarak jauh. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera interkom," ucapnya.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, Wika Realty optimisttis penjualan bakal sesuai target.

"Target kami, 567 unit yang tersedia di Tamansari Emerald akan terjual semuanya dalam jangka waktu tiga tahun," katanya.(*)

Editor: Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0762 seconds memory usage: 0.57 MB