Selasa, 12 Desember 2017

CIMB Niaga Gelar "Niaga XTRA XPO" di Surabaya

id CIMB Niaga
Surabaya (Antara Jatim) -  PT Bank CIMB Niaga Tbk menggelar pameran produk perbankan ritel bertajuk CIMB Niaga "XTRA XPO" untuk mengenalkan beragam produk-produk dan kemudahan akses layanan perbankan.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, Sabtu mengatakan, kegiatan ini berlangsung di Grand City Mall Surabaya sejak tanggal 12 sampai dengan 13 Agustus.

"Setelah dua kali berlangsung di Jakarta, kami mulai merambah kota besar lainnya di Tanah Air sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi nasabah kami," ujarnya di Surabaya.

Ia mengemukakan, Surabaya dipilih menjadi kota kedua setelah Jakarta sehingga diharapkan masyarakat juga semakin mengenal beragam produk-produk dan kemudahan akses layanan perbankan kami.

"Kegiatan ini juga sebagai upaya kami untuk menawarkan produk perbankan ritel yang komprehensih dan terlengkap kepada masyarakat luas," ucapnya.

Pada pameran ini, kata dia CIMB Niaga menawarkan produk simpanan dan pinjaman atau pembiayaan seperti tabungan kartu kredit, "personal loan", kredit kepemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB) yang bekerja sama dengan anak usaha CIMB Niaga yaitu CIMB Niaga Auto Finance.

"Untuk KPR kami menawarkan promo KPR 'Hot Deal' bunga mulai dari nol persen. Sementara untuk produk KKB, masyarakat dapat menikmati bunga 0 persen hingga lima tahun dengan uang muka ringan mulai 25 persen," ucapnya.

Pada kegiatan ini juga ada penawaran produk kartu, seperti produk kartu debit tersedia potongan hingga Rp5 juta dengan menggunakan Poin Xtra khusus pembelian perangkat telepon genggam Samsung Galaxy S8.

"Selain itu, masyarakat juga dapat membeli tiket pesawat baik tjuan domestik maupun luar negeri dengan program 'Crazy Travel Deal' dimana nasabah mendapatkan 'cashback' hingga Rp2 juta untuk cicilan nol persen hinggal 24 bulan untuk penerbangan ke beragam destinasi," ucapnya.(*)

Editor: Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0096 seconds memory usage: 0.58 MB