Pemkot Kediri Mutasi 94 PNS

id Pemkot Kediri, Mutasi 94 PNS Pemkot kediri

Pemkot Kediri Mutasi 94 PNS

Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah (foto Asmaul Chusna)

Ini yang mutasi eselon tiga dan empat. Mutasi ini pegeseran biasa dan jumlahnya ada 94 pegawai.
Kediri (Antara Jatim) - Pemerintah Kota Kediri, Jawa Timur, melakukan mutasi pada 94 pegawai negeri sipil (PNS) eselon tiga dan empat, sebagai upaya penyegaran dan optimalisasi kinerja.

"Ini yang mutasi eselon tiga dan empat. Mutasi ini pergeseran biasa dan jumlahnya ada 94 pegawai," kata Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah pada wartawan di Balai Kota Kediri, Selasa.

Ia berharap, mutasi itu kinerja pegawai negeri sipil bisa menjadi optimal. Mereka mendapatkan tempat baru, sehingga diharapkan hasil dari kinerja pun juga bisa ada pembaruan dan menjadi lebih baik.

Kegiatan mutasi itu dilakukan di Balai Kota Kediri. Selain diikuti PNS yang ikut mutasi, juga dihadiri kepala satuan kerja masing-masing instansi. Seluruh PNS yang dimutasi disumpah sesuai dengan dengan agama mereka masing-masing untuk menjalankan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab.
 
Sementara itu, sejumlah PNS yang dimutasi misalnya Apriliana Tri Astuti. Ia sebelumnya menjabat di Kasubag Protokol di bagian hubungan masyarakat dan protokol pindah menjadi Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Komunikasi dan Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri. Pegawai lainnya misalnya Basuki yang sebelumnya Lurah Mojoroto, dimutasi menjadi Kepala Bidang Pelayanan Terpadu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kediri, serta sejumlah pejabat lainnya. (*)
Pewarta :
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar