Selasa, 24 Oktober 2017

Kendrick Lamar Diganjar 8 Nominasi MTV Video Music Award

id Kendrick Lamar Diganjar 8 Nominasi MTV Video Music Award
Kendrick Lamar Diganjar  8 Nominasi MTV Video Music Award
Kendrick Lamar (Reuters)
Los Angeles (Antara) - Rapper Kendrick Lamar diganjar delapan nominasi MTV Video Music Award (VMA), Selasa waktu AS, berkat video musik "Humble", sedangkan Katy Perry dan The Weeknd masing-masing mendapatkan lima nominasi.

Video "Humble" yang mengkreasikan kembali lukisan terkenal Leonardo da Vinci, "The Last Supper", juga menjadi calon video terbaik.

Untuk video terbaik ini, The Weeknd lewat "Reminder," Bruno Mars lewat "24K Magic," Alessia Cara lewat "Scars To Your Beautiful" dan nomor DJ Khaled "Wild Thoughts" yang menampilkan Rihanna dan Bryson Tiller, menjadi nomine-nomine lainnya.

Sedangkan video musik Katy Perry "Chained to the Rhythm" mendapatkan empat nominasi, antara lain untuk pop terbaik dan efek visual terbaik. Perry masih mendapatkan satu nominasi lagi dari nomor kolaborasi dengan Calvin Harris, "Feels."

MTV Video Music Awards yang akan disiarkan langsung dari Inglewood, California, pada 27 Agustus, memiliki reputasi kerap menampilkan momen-momen tak terduga.

Taylor Swift menjadi nominasi atas duetnya dengan mantan anggota One Direction, Zayn Malik, dalam video "I Don't Wanna Live Forever."

Lamar, The Weeknd dan Bruno Mars akan bersaing dengan Ariana Grande, Lorde dan Ed Sheeran untuk satu kategori bergengsi dalam penghargaan ini.

Beyonce dan Jay-Z tidak masuk nominasi tahun ini karena mereka tidak merilis satu pun musik baru pada periode 25 Juni 2016 - 23 Juni 2017.

Album terakhir Jay-Z', 4:44," yang di antaranya berisi video musik The Story of O.J.," gagal memenuhi batas waktu karena baru rilis 30 Juni, demikian Reuters. (*)

Editor: Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Generated in 0.1355 seconds memory usage: 0.57 MB