Bek United Bailly Absen karena Skors

id Bek United Bailly Absen karena Skors

London (Antara/Reuters) - Bek Manchester United Eric Bailly diskors untuk tiga pertandingan Eropa karena melakukan kekerasan dan akan absen pada pertandingan Piala Super UEFA bulan depan melawan Real Madrid, kata badan sepak bola Eropa itu pada Senin.

Bailly mendapatkan kartu merah langsung pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo di Old Trafford pada 11 Mei.

Pengusiran yang dialaminya membuat bek Pantai Gading ini melewatkan kesempatan untuk bermain di final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam, yang dihitung sebagai pertandingan pertama dirinya menjalani skors.

Pertandingan Eropa United selanjutnya adalah laga Piala Super melawan juara Liga Champions Real Madrid pada 8 Agustus di Skopje, Macedonia.

Bailly juga akan diskors untuk pertandingan pertama United di fase grup Liga Champions, di mana pasukan Jose Mourinho lolos ke sana setelah menjuarai Liga Europa.

UEFA mengatakan dalam pernyataan di situs resminya (www.uefa.com) bahwa United juga telah mendapat peringatan karena pertandingan melawan Celta terlambat dimulai . (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar