Kamis, 21 September 2017

Perssu Targetkan Tembus Empat Besar Grup Liga 2

id slamet hidayat, sumenep, perssu real madura, liga 2 indonesia 2017
Perssu Targetkan Tembus Empat Besar Grup Liga 2
Pemain tengah Perssu Real Madura, Haris Tuharea (putih merah) dalam laga kontra Persida Sidoarjo di Stadion A Yani Sumenep, beberapa waktu lalu. (dok antarajatim.com)
Sumenep (Antara Jatim) - Perssu Real Madura menargetkan bisa masuk empat besar di fase grup melalui laga pada masa putaran kedua Liga 2 Indonesia 2017.

"Masih ada harapan dan peluang bagi kami untuk menaikkan posisi dengan target masuk empat besar. Masih ada putaran kedua," ujar Manajer Perssu Real Madura, Ahmad Fauzi di Sumenep, Jawa Timur, Senin.

Perssu adalah salah satu tim sepak bola asal Sumenep yang berlaga di Liga 2 Indonesia 2017 dan tergabung dalam grup 6.

Laskar Kuda Terbang itu menjalani masa putaran pertama di fase grup dengan hasil kurang memuaskan, yakni 1 kali menang, 1 kali seri, dan 4 kali kalah.

Kondisi tersebut membuat Perssu hanya memperoleh 4 poin dan berada di posisi buncit atau 7 pada klasemen sementara Grup 6 Liga 2 Indonesia 2017.

"Kompetisi belum berakhir dan masih ada waktu untuk berjuang di putaran kedua. Kami sudah bertemu dengan personel manajemen lainnya guna membicarakan persiapan pada masa putaran kedua," kata Fauzi, menerangkan.

Wakil Bupati Sumenep ini juga mengemukakan, sesuai hasil evaluasi pertandingan selama masa putaran pertama, para pemain Perssu belum bisa menyatu.

Akibatnya, koordinasi antarlini para pemain kurang maksimal dan selanjutnya skema pertandingan yang diinstruksikan pelatih tidak berjalan.

"Kami sudah minta tim pelatih fokus membangun soliditas antarpemain. Insya-Allah, kalau koordinasi antarpemain sudah menyatu, permainan anak-anak akan lebih bagus dan hasilnya akan maksimal," ujarnya.

Perssu tergabung dalam Grup 6 Liga 2 Indonesia 2017 bersama PS Mojokerto Putra, Kalteng Putra FC, Persik Kediri, Persewangi Banyuwangi, PSBK Blitar, dan Persida Sidoarjo. (*)

Editor: Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0171 seconds memory usage: 0.57 MB