Kamis, 17 Agustus 2017

Wali Kota Minta Korpri Ikut Kerja Nyata Demi Majukan Kediri

id Wali Kota, Minta Korpri, Ikut Kerja Nyata, Demi Majukan Kediri, pemkot kediri, kota kediri
Wali Kota Minta Korpri Ikut Kerja Nyata Demi Majukan Kediri
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberikan bingkisan pada pegawai di Pemkot Kediri, Jawa Timur, Rabu (14/6). (foto istimewa )
Mumpung di ramadhan, mumpung berkumpul mari kita sebarkan energi positif untuk pemerintah daerah, untuk masyarakat Kota Kediri, mari kita bekerja nyata agar dampaknya jauh lebih baik lagi
Kediri (Antara Jatim) - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar meminta seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Kediri bekerja nyata demi memajukan kota ini.
     
"Mumpung di Ramadhan, mumpung berkumpul mari kita sebarkan energi positif untuk pemerintah daerah, untuk masyarakat Kota Kediri, mari kita bekerja nyata agar dampaknya jauh lebih baik lagi," katanya saat acara buka bersama dengan Korpri di Balai Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu petang. 
     
Ia mengatakan, peran Korpri juga besar., apalagi dalam evaluasi BPS, angka kemiskinan di kota ini semakin turun. 
    
Dari hasil evaluasi Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Kediri, diketahui pada pada Maret 2016 jumlah angka kemiskinan mencapai 8,40 persen, turun 0,11 poin ketimbang angka kemiskinan Maret 2015.
     
Wali Kota menyebut, salah satu keberhasilan penurunan angka kemiskinan juga atas kerja keras dari seluruh anggota Korpri Kota Kediri. 
     
"Pertumbuhan ekonomi di Kota Kediri semakin baik dan usaha mikro juga semakin banyak," katanya. 
     
Ia berharap, anggota Korpri Kota Kediri juga tetap bersemangat dalam melayani masyarakat. Hal itu juga sebagai tugas dari pegawai negeri sipil untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.  
     
Dalam kegiatan tersebut, sebelum buka bersama ada kegiatan kuliah tujuh menit (Kultum) oleh KH Zubaduzzaman dari Pondok Al Islah Bandar Kidul Kediri. Setelahnya, buka bersama.
     
Selain buka bersama, dalam acara tersebut sekaligus juga memberikan ratusan bingkisan yang diberikan pada PNS golongan 1 dan nonpns, hingga penarik becak di Kota Kediri. 
     
Bingkisan itu diharapkan bisa bermanfaat untuk mereka, terlebih lagi bisa dimanfaatkan saat lebaran. Pemberian bingkisan itu dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. 
     
Acara tersebut selain dihadiri Wali Kota Kediri, juga Sekretaris Daerah Budwi Sunu, asisten, staf ahli, PNS, dan anggota Korpri Kota Kediri. (*)

Editor: Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.1301 seconds memory usage: 0.58 MB