Senin, 24 Juli 2017

Dua Pilar Arema FC Absen Hadapi Persela

id Arema FC, pilar arema, Persela lamongan, Liga 1, liga 1 indonesia
Dua Pilar Arema FC Absen Hadapi Persela
Ilustrasi - Pesepakbola Arema FC, Juan Pablo Pino (tengah) berusaha melewati hadangan dua pesepakbola Madura United, Enggelbert Sani (kanan) dan Muhammad Rifaq Marasabessy (kiri) dalam pertandingan Liga I GOJEK Traveloka di stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim, Minggu (14/5). Pada akhir babak pertama Madura United manahan Arema dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/ama/17 (Antara Jatim)
kedua pemain itu absen karena didera cedera saat melawan Madura United, sehingga harus absen saat bertandang ke Lamongan
Malang (Antara Jatim) - Dua pilar Arema FC berposisi bek, Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugraha dipastikan absen  saat kesebelasan berjuluk "Singo Edan" itu bertandang ke Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur melawan Persela Lamongan, Minggu (21/5).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso di Malang, Jumat mengatakan kedua pemain itu absen karena didera cedera saat melawan Madura United, sehingga harus absen saat bertandang ke Lamongan.

"Sebagai gantinya, kami sudah siapkan dua pemain yakni Jad Noureddine dan Junda Irawan," katanya.

Aji menargetkan, laga tandang melawan Persela Lamongan atau tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" itu adalah bisa mengambil angka.

"Syukur-syukur bisa menang nantinya, sebab kami bermain di luar kandang," ucapnya.

Terkait hasil seri 1-1 dilaga sebelumnya melawan Madura United, Aji mengaku sudah melakukan evaluasi dan diharapkan adanya perubahan pada saat melawan Persela Lamongan.

"Kelemahan laga atau gol yang terjadi saat melawan Madura United ada pada bola-bola atas, dan itu sudah kami evaluasi," katanya.

Sementara itu, pemain Arema FC yang akan dibawa ke Lamongan sebanyak 20 pemain di antaranya Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto, Jad Noureddine, Junda Irawan, Johan Ahmat Farizi, Syaiful Indra, Beni Wahyudi.

Selain itu Oky Derry Andrian, Adam Alis, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, M. Rafli, Dendi Santoso, Sunarto, Nasir, Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino, Andrianto, Dedik Setiawan, Cristian Gonzales.(*)

Editor: Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.1994 seconds memory usage: 0.58 MB