Gagahnya Toyota Sienta Dress-up di IIMS 2017 (Video)

id Sienta, toyota, iims
Gagahnya Toyota Sienta Dress-up di IIMS 2017 (Video)
Toyota Sienta Dress-up (Foto Istimewa)
Mobil ini juga dilengkapi fitur penggerak pintu geser sebagai kemudahan saat membawa banyak barang untuk memasuki mobil atau saat parkir di area sempit
Jakarta (Antara) - PT Toyota Astra Motor (TAM) memajang Sienta dengan tampilan berbeda pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 JiEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 27 April sampai 7 Mei 2017.

Sienta yang hadir dengan tampilan dress-up menarik minat banyak pengunjung booth Toyota guna melihat lebih dekat bahwa mobil dari segmen multi activity vehicle (MAV) tujuh penumpang itu bisa tampil lebih gagah dan elegan.

Sienta versi modifikasi ini tampil dengan bermacam aksesoris mulai dari tambahan aerokit pada bumper depan serta stiker warna hitam dan merah di sisi samping bodi. Sienta dengan kelir warna putih itu terlihat semakin gagah dengan velg 18 inci berwarna hitam.

Sienta model dress up terpajang di bagian tengah depan ruang pamer Toyota, sedangkan Sienta versi lainnya berjajar sisi samping depan booth Toyota bersama Innova, Fortuner, New Agya, Alphard dan Camry.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan Sienta dress-up dipamerkan pada acara ini untuk menunjukkan pada konsumen bawah kendaraan tujuh penumpang itu bisa terlihat gagah dan macho sehingga cocok untuk keluarga maupun kalangan muda, baik pria maupun wanita.

"Melalui IIMS ini, kami bisa perkenalkan bahwa Sienta juga bisa gagah dan macho. Dealer kita sudah tanya, model ini kapan bisa diproduksi," kata Soerjopranoto di Kemayoran, Senin, kemudian menambahkan bahwa model ini hanya untuk pameran, namun tidak menutup kemungkinan akan diproduksi tergantung permintaan pasar.

Sienta memiliki sejumlah keunggulan antara lain kabin yang luas serta bangku penumpang yang bisa diatur sesuai kebutuhan pengendara. Ground clearance Sienta untuk Indonesia didesain lebih tinggi 25 mm dibandingkan di pasar Jepang. 

Mobil ini juga dilengkapi fitur penggerak pintu geser sebagai kemudahan saat membawa banyak barang untuk memasuki mobil atau saat parkir di area sempit. (*)
Video Antaranews.com

Editor: Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0088 seconds memory usage: 0.58 MB