Senin, 24 Juli 2017

Generasi Kelima Honda CR-V Hadir di Jatim

id Honda, CR-V, Generasi Kelima
Generasi Kelima Honda CR-V Hadir di Jatim
Presiden Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tion (kedua kanan) bersama Marketing dan After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja (kiri) mengamati produk All New Honda CR-V saat peluncuran mobil honda terbaru tersebut di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/4). All New Honda CR-V menghadirkan desain baru yang lebih tangguh didukung revolusioner 1.5 liter VTEC turbu serta varian baru yang menawarkan kapasitas tujuh penumpang. Antara Jatim/Zabur Karuru/17 ()
Generasi terbaru dari Honda CR-V itu merupakan salah satu bentuk dedikasi Honda untuk terus memberikan produk yang membawa kesenangan dan melebihi ekspektasi konsumen.
Surabaya (Antara Jatim) - Setelah diperkenalkan pada pemeran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta beberapa waktu lalu, kini generasi kelima Honda CR-V yaitu All New Honda CR-V Turbo hadir di Jawa Timur.

Diperkenalkan di salah satu pusat perbelanjaan Surabaya, Jumat (28/4) petang, Honda CR-V terbaru tampil bersama beberapa produk unggulan Honda lainnya, 

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan, generasi terbaru dari Honda CR-V itu merupakan salah satu bentuk dedikasi Honda untuk terus memberikan produk yang membawa kesenangan dan melebihi ekspektasi konsumen. 

"All New Honda CR-V hadir dengan desain baru. mesin yang lebih efisien diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen sebagai sebuah SUV berkapasitas 7 penumpang di lndonesia," katanya.

Sementara Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja mengatakan Honda CR-V merupakan salah satu model di segmen SUV yang menjadi perhatian dari Honda karena selain diproduksi di lndonesia juga memberikan kontribusi penjualan yang cukup besar dari tahun ke tahun, khususnya di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

"Dengan diluncurkannya generasi kelima ini, kami percaya All New Honda CR-V dapat menarik konsumen dan memantapkan posisi Honda di Jawa Timur," katanya.

Wendy menargetkan peluncuran produk baru ini akan meningkatkan penjualan produk Honda khususnya CR-V sebesar 47 persen, dari target 1770 unit CR-V sampai akhir tahun.

"Kami memang berharap hadirnya CR-V, pasar otomotif yang menurun dapat lebih meningkat lagi, karena kehadirannya produk ini lebih ditunggu-tunggu sehingga optimistis penjualan bisa naik, karena selama ini konsumen banyak yang menahan," katanya.

Sementara itu, Honda CR-V generasi kelima itu hadir dengan desain baru serta teknologi yang lebih canggih serta tenaga yang lebih besar karena menggunakan mesin 1,5 liter VTEC Turbo dengan dua pilihan yaitu 1,5 liter turbo dan 1,5 liter turbo Prestige.

Mobil dari segmen SUV itu juga memiliki konfigurasi tujuh penumpang sehingga bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin bergaya namun tetap membawa keluarga. Mobil ini juga dilengkapi perangkat hiburan audio dan video dengan layar sentuh 9 inci.

PT Honda Prospect Motor (HPM) menjual All New Honda CR-V mulai sekitar Rp443 juta untuk tipe 2.0L, Rp477 juta untuk 1.5L Turbo, dan Rp517 juta untuk tipe 1.5L Turbo Prestige.(*)


Editor: Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0075 seconds memory usage: 0.59 MB