Sabtu, 19 Agustus 2017

Perssu Targetkan Masuk 16 Besar Liga 2 (Video)

id perssu real madura, liga 2 indonesia 2017, berita sumenep 21 april 2017
Perssu Targetkan Masuk 16 Besar Liga 2 (Video)
Pemain Perssu Real Madura berfoto bersama usai dikenalkan di Pendapa Agung Keraton Sumenep, Jumat (21/4) sore. (Slamet Hidayat)
Sumenep (Antara Jatim) - Perssu Real Madura menargetkan masuk 16 besar dalam Liga 2 Indonesia 2017 guna menghindari degradasi ke kasta yang lebih rendah.

"Di fase grup, kami harus berada di dua besar dan selanjutnya berada di posisi aman, yakni 16 besar di Liga 2 supaya tidak terdegradasi," ujar Presiden Perssu Real Madura, Didik Untung Samsidi di Sumenep, Jawa Timur, Jumat sore.

Pada Jumat sore, Perssu yang merupakan salah satu tim sepak bola asal Sumenep itu mengenalkan tim pelatih dan para pemainnya di Pendapa Agung Keraton Sumenep.

Perssu yang tergabung dalam grup 6 Liga 2 Indonesia 2017 akan menjalani laga kandang pertama melawan Mojokerto Putra pada Sabtu (22/4) sore di Stadion A Yani Sumenep.

"Kami sudah instruksikan kepada pelatih dan pemain agar 'sapu bersih' setiap laga kandang. Kemenangan di setiap laga kandang tak bisa ditawar lagi," kata Didik, menerangkan.

Ia menjelaskan, para pemain Perssu telah menjalani latihan fisik dan taktik yang diprogramkan tim pelatih sejak beberapa waktu lalu, termasuk melakukan laga persahabatan dengan sejumlah tim sepak bola lainnya.

"Mohon doa dan dukungan seluruh warga Sumenep agar Perssu, minimal bisa bertahan di Liga 2 Indonesia 2017. Kami akan berjuang di kancah sepak bola nasional untuk mengharumkan Sumenep dan Madura pada umumnya," ujarnya.

Sementara Pelatih Perssu Real Madura, Danur Dara memastikan anak asuhnya dalam kondisi stamina yang bagus dan siap tanding.

Pengenalan tim pelatih dan para pemain Perssu di Pendapa Agung Keraton Sumenep dihadiri oleh pimpinan satuan organisasi perangkat daerah setempat dan perwakilan suporter.

Dalam kegiatan tersebut, manajemen Perssu juga memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu sekaligus meminta doa mereka agar "Laskar Kuda Terbang" tersebut mampu bertahan di Liga 2 Indonesia 2017. (*)
Video oleh: Slamet Hidayat

Editor: Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.1132 seconds memory usage: 0.57 MB