Minggu, 26 Maret 2017

Mizua Bidik Pangsa Pasar Gawai Jatim

id Mizua, pasar Gawai
Mizua Bidik Pangsa Pasar Gawai Jatim
Salah satu Model menunjukan produk gawai Meizu saat Grand Opening Meizu Store di WTC surabaya, Jawa Timur, Rabu (15/3). Dengan hadir Meizu Store di Surabaya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gawai yang berkualitas dengan harga terjangkau. Antara Jatim/Zabur Karuru/17 ()
Masyarakat Jatim sangat gampang dipengaruhi dengan produk baru, dan kami yang baru kali pertama hadir mencoba datang memberi edukasi masyrakat terkait teknologi bagus dengan harga murah
Surabaya (Antara Jatim) - Produk gawai baru dari Tiongkok, Mizua membidik pangsa pasar Jawa Timur karena dinilai cukup menjanjikan dan karakter masyarakatnya yang suka berganti-ganti produk gawai.

Direktur Meizu Store Surabaya Rony Chandra di Surabaya, Rabu mengaku pangsa pasar Indonesia, khususnya Surabaya cukup menjanjikkan karena tipe masyarakatnya yang menginginkan produk murah dengan spesifikasi tinggi.

"Masyarakat Jatim sangat gampang dipengaruhi dengan produk baru, dan kami yang baru kali pertama hadir mencoba datang memberi edukasi masyrakat terkait teknologi bagus dengan harga murah," kata Rony.

Ia mengaku akan mulai fokus menggarap pasar Indonesia pada 2017, dan menargetkan penjualan 500 ribu unit di Indonesia. 

"Bayangkan masyarakat Indonesia jumlahnya 250 juta jiwa, mereka masih membutuhkan gawai murah. Makanya kami optimistis penjualan cukup bagus di Indonesia," kata Rony kepada wartawan di sela pembukaan Meizu Brand Shop di World Trade Center (WTC) Surabaya.

CEO Meizu Indonesia Leakey Yeo mengatakan untuk pasar Indonesia pihaknya akan menghadirkan enam produk, masing-masing adalah M3Note, M3S, M5, M5Note, MX6 dan Pro 6.

"Untuk produk-produk ini akan dirakit di Indonesia. Kami bekerja sama dengan PT Panggung Electric Citra Buana di Sidoarjo dan satu fasilitas perakitan lagi di Batam untuk perakitan produk Meizu di Indonesia karena kami ingin memenuhi aturan TKDN di Indonesia," ujarnya.

Saat ini, Meizu yang hadir sejak Desember 2016 sudah terjual lebih dari 2,2 juta unit seluruh dunia. (*)

Editor: Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0606 seconds memory usage: 0.57 MB