Rabu, 18 Oktober 2017

Tiga Seri Baru Chevrolet Diperkenalkan di Surabaya

id seri chevrolet, seri mobil, chevrolet baru, seri otomotof, chevrolet surabaya, chevrolet
Tiga Seri Baru Chevrolet Diperkenalkan di Surabaya
Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta (kanan) bersama Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan (kedua kanan) dan Lead Development Engineer Chevrolet New Trailblazer Dan Pinnuck meluncurkan tiga mobil baru Chevrolet di Jakarta, Kamis (23/2/2017). Chevrolet secara resmi meluncurkan the Chevrolet Trailblazer untuk menjawab kebutuhan akan SUV premium tujuh penumpang, Chevrolet Trax yang mengusung mesin 1.4 L serta Chevrolet Spark yang lincah dan penuh gaya. (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay) (Antara Jatim)
Kami optimistis akan tumbuh. Apalagi, untuk pasar Surabaga, sebagai pasar terbesar kedua setelah Jabodetabek
Surabaya (Antara Jatim) - PT General Motor Indonesia mengenalkan tiga seri baru mobil Chevrolet di pasar Surabaya untuk segmen berbeda, Rabu.

President Director PT General Motor Indonesia, Gauran Gupta, di Surabaya mengaku sengaja meluncurkan tiga seri sekaligus agar pasar bisa memilih.

Seri pertama, SUV premium The All New Trailblazer yang dijual dengan kisaran harga Rp440 juta per unit, kedua segmen SUV The New Track,  yang diperuntukam bagi segmen perkotaan, dengan harga jual berkisar di Rp398 juta per unit, dan ketiga Chevrolet All New Spark city car yang dibanderol diharga sekitar Rp 200 juta.  

"Kami berikan tiga pilihan terutama di segmen SUV, karena saat ini pasar SUV yang tumbuh positif di Indonesia," kata Gauran.

SUV All New Trainblazer merupakan SUV bertema petualangan, memiliki performa yang kuat untuk jalanan khas Indonesia yang berkelok, banjir,  genangan, jalan rusak, dan kemacetan.  

SUV The New Track, merupakan SUV untuk jalanan perkotaan dengan kegiatan rutin sehari-hari dan nyaman. Begitu pula segmen city car All New Spark, yang lebih mewah dibandingkan seri sejenia dari brand lainnya.

Gupta optimistis bisa merebut sekaligus menaikkan gairah pasar otomotif Indonesia yang sejak tahun 2015 lalu tertatih.  

"Kami optimistis akan tumbuh. Apalagi, untuk pasar Surabaga,  sebagai pasar terbesar kedua setelah Jabodetabek,"  ungkapnya.(*)

Editor: Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0089 seconds memory usage: 0.58 MB