Sabtu, 25 Februari 2017

Laga Persebaya Lawan PSIS Tunggu Pembahasan

id laga persebaya,persebaya surabaya, psis semarang, liga indonesia.aga uji coba
Laga Persebaya Lawan PSIS Tunggu Pembahasan
Pengumuman laga Persebaya Surabay melawan PSIS Semarang di sejumlah sosial media (Foto Istimewa)
Belum bisa dipastikan karena masih menunggu berbagai hal terlebih dahulu
Surabaya (Antara Jatim) - Laga uji coba yang akan mempertemukan Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang belum bisa dipastikan karena masih menunggu sejumlah pembahasan internal di tubuh tim.

"Belum bisa dipastikan karena masih menunggu berbagai hal terlebih dahulu," ujar Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi ketika dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Rabu.

Pihaknya mengaku akan memberikan pengumuman resmi terkait jadi atau tidaknya laga yang diprediksi menyedot perhatian tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Sesuai pengumuman yang muncul di beberapa sosial media, termasuk akun twitter resmi PSIS Semarang, kedua klub akan bertanding secara kandang maupun tandang.

Pada laga pertama, "Mahesa Jenar", julukan PSIS, bertindak sebagai tuan rumah pada Minggu, 12 Maret 2017 di Stadion Jatidiri Semarang, kemudian bergantian Persebaya yang akan menjamu PSIS di Gelora Bung Tomo tepat minggu depannya, 19 Maret 2017.

Jika laga tersebut tetap dilaksanakan maka ini merupakan ulangan partai final Liga Indonesia V tahun 1998/1999 yang menghasilkan PSIS Semarang sebagai juaranya.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Klabat Manado, gol menit-menit akhir striket mungil PSIS, Tugiyo, mengantarkan timnya menjadi yang terbaik di Indonesia.

Di sisi lain, penyerang yang juga pencetak gol terbanyak Liga Indonesia (ISC) U-21 dengan 14 golnya selama semusim, Irfan Jaya, mengikuti seleksi dengan Persebaya Surabaya.

Pada latihan di Lapangan Kodam V/Brawijaya hari ini, pemain muda asal PSM Makassar U-21 yang saat ini masih berusia 17 tahun itu bersama pemain-pemain seleksi lainnya mengikuti arahan pelatih Iwan Setiawan. (*)

Editor: Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.007 seconds memory usage: 0.57 MB