Selasa, 21 November 2017

Sonny Mahar Budi Jabat Kapolres Madiun Kota

id Sonny Mahar Budi, Jabat Kapolres Madiun Kota, Kepala Polres Madiun Kota Diganti, kapolres Madiun Kota, kota madiun, pisah- sambut kapolres madiun kota, pengamanan suran agung
Sonny Mahar Budi Jabat Kapolres Madiun Kota
Kapolres Madiun Kota yang lama, AKBP Susatyo Purnomo Condro (kanan) saat berfoto dengan Kapolres Madiun Kota yang baru, AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan (kiri) seusai acara pisah-sambut Kapolres Madiun Kota Lama dan Baru di halaman Mapolres Madiun Kot
Madiun (Antara Jatim) - AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan menempati jabatan barunya sebagai Kapolres Madiun Kota menggantikan AKBP Susatyo Purnomo Condro yang kini menjabat sebagai perwira menengah SOPS Mabes Polri.

Kapolres Madiun Kota yang lama, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Polres Madiun Kota yang telah membantu pelaksanaan tugasnya selama menjabat di wilayah Kota Madiun.

"Saya berterima kasih kepada jajaran karena selama tahun 2016 saat saya menjabat, kondisi Kota Madiun sangat kondusif. Meski demikian masih banyak kekurangan dan pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan oleh Kapolres yang baru," ujar AKBP Susatyo dalam acara pisah-sambut yang digelar di halaman Mapolres Madiun Kota, Rabu.

Pihaknya berpesan kepada Kapolres Madiun Kota yang baru agar menjaga wilayah Kota Madiun tetap aman sehingga tidak ada kejadian yang menonjol dan semua warga Kota Madiun dapat berkegiatan dengan nyaman.

Kapolres Madiun Kota yang baru, AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan mengatakan, pihaknya akan mengemban tugas dengan baik dan melanjutkan apa yang menjadi PR dari Kapolres lama. Adaptasi juga perlu dilakukan dengan harapan dapat diterima masyarakat Kota Madiun dengan baik. 

"Saya akan meneruskan apa yang menjadi langkah dari Kapolres lama. Selain melanjutkan PR, tentu ada beberapa kasus yang menjadi perhatian utama," kata Kapolres Madiun Kota yang baru, AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan.

Di antaranya adalah kasus narkoba, pencurian kendaraan bermotor, dan kasus korupsi sesuai dengan jatah dari pusat untuk wilayah Polres Madiun Kota. Selain itu juga agenda tahunan Suran Agung pada perayaan tahun baru Islam 1 Muharam atau 1 Suro.

Seperti diketahui, berdasarkan Surat Kapolri Nomor ST/3018/XII/2016 tertanggal 15 Desember 2016, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro dipindahtugaskan menjadi Pamen SOPS Mabes Polri.

Adapun posisinya digantikan AKBP  Sonny Mahar Budi Adityawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Mamuju Polda Sulawesi Barat. 

Sementara, acara pisah-sambut yang dilaksanakan di halaman Mapolres Madiun Kota tersebut berjalan lancar. Acara tersebut diikuti seluruh anggota polres, polsek, PNS, dan Bhayangkari, serta menampilkan atraksi tarian dan silat seni dari Paguyuban Kampung Pesilat Madiun. (*)

Editor: Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0158 seconds memory usage: 0.59 MB