Selasa, 25 Juli 2017

Persebaya Kembali Disahkan dan Masuk Divisi Utama

id persebaya, divisi utama, kongres PSSI, PSSI
Persebaya Kembali Disahkan dan Masuk Divisi Utama
logo Persebaya (dok Antara Jatim)
Persebaya akan ditempatkan di Divisi Utama. Jika ingin turun di level yang lebih tinggi tunggu degradasi tim peserta kompetisi tertinggi musim depan
Bandung (Antara) - Persebaya Surabaya akhirnya statusnya dipulihkan menjadi anggota PSSI pada Kongres PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu dan tim kebanggaan arek Surabaya ini bakal dimasukkan pada Divisi Utama atau satu level dibawah kompetisi utama di Indonesia.

Keputusan Persebaya bisa kembali aktif ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dan disetujui oleh pemilik suara PSSI meski dalam perjalanannya ada yang menginginkan klub ini bisa tampil dikasta yang lebih tinggi.

"Persebaya akan ditempatkan di Divisi Utama. Jika ingin turun di level yang lebih tinggi tunggu degradasi tim peserta kompetisi tertinggi musim depan," kata Edy Rahmayadi yang langsung disambut tepuk tangan meski kondisi kongres terlihat cukup tegang.

Dengan diakuinya Persebaya menjadi anggota PSSI maka tim kebanggaan Surabaya dipastikan bisa kembali berkiprah. Apalagi tim ini memiliki pendukung fanatik atau lebih dikenal dengan istilah Bonek. Bahkan, ribuan Bonek juga hadir di seputaran Bandung. (*)

Editor: Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.01 seconds memory usage: 0.57 MB