Jumat, 22 September 2017

Perssu Perpanjang Kontrak Salahuddin sebagai Pelatih

id perssu kaisar madura, salahuddin, kompetisi pssi 2017, berita sumenep 28 desember 2016
Perssu Perpanjang Kontrak Salahuddin sebagai Pelatih
Salahuddin (kiri) bersama Manajer Perssu Kaisar Madura, Achmad Fauzi beberapa waktu lalu di Stadion A Yani Sumenep. Perssu akhirnya memperpanjang kontrak Salahuddin sebagai pelatih untuk masa kompetisi 2017. (ist/media officer perssu kaisar madura)
Sumenep (Antara Jatim) - Manajemen Perssu Kaisar Madura memperpanjang kontrak Salahuddin sebagai pelatih untuk menghadapi kompetisi yang akan digelar PSSI pada 2017.

"Sudah ada kesepahaman dan beliau bersedia melatih Perssu lagi untuk masa kompetisi 2017," kata Media Officer Perssu Kaisar Madura, Januar Herwanto di Sumenep, Jawa Timur, Rabu.

Perssu Kaisar Madura adalah tim asal Sumenep yang pada tahun ini berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISB) B dan berhasil merebut posisi ketiga.

Selama berlaga di ISC B 2016, jumlah pemain Perssu sebanyak 25 orang dengan Salahuddin sebagai pelatih.

Masa kontrak Perssu dengan Salahuddin dan 25 pemain itu berakhir setelah putaran ISC B 2017 selesai (pekan ketiga Desember 2016).

Sebelumnya, manajemen Perssu memang ingin memperpanjang kontrak Salahuddin atas keberhasilannya membawa "Laskar Kuda Terbang" itu meraih posisi ketiga di ISC B 2016.

"Untuk pelatih, memang tidak ada figur lain alias kami fokus ke satu orang. Alhamdulillah, kami sudah bertemu dan beliau bersedia menangani Perssu lagi pada masa kompetisi 2017," kata Wawan, sapaan Januar Herwanto, menegaskan.

Ia menjelaskan, sesuai hasil evaluasi manajemen selama putaran ISC B 2016, Salahuddin dinilai mampu membangun tim yang solid dan berdaya juang tinggi hingga akhirnya mampu meraih posisi ketiga. 

"Untuk pemain, masih dalam proses. Rekrutmen pemain tentunya butuh masukan, waktu, dan tahapan," ujarnya. (*)

Editor: Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga

Generated in 0.0074 seconds memory usage: 0.57 MB