Senin, 27 Februari 2017

Manajemen Perssu segera Kontrak Pelatih-Pemain

id perssu kaisar madura, divisi utama pssi 2017, berita sumenep 21 desember 2016
Manajemen Perssu segera Kontrak Pelatih-Pemain
Manajer Perssu Kaisar Madura, Achmad Fauzi diwawancara wartawan di Stadion A Yani Sumenep beberapa hari lalu. (Slamet Hidayat)
Sumenep (Antara Jatim) - Manajemen Perssu Kaisar Madura, Jawa Timur, segera mengontrak pelatih dan pemain sepak bola untuk menghadapi kompetisi resmi yang akan digelar PSSI pada 2017.

"Kami akan gerak cepat. Kami mulai menginventarisasi nama-nama pelatih maupun pemain yang akan menjadi skuad Perssu pada 2017," kata Manajer Perssu Kaisar Madura Achmad Fauzi di Sumenep, Selasa.

Pada 2016, Perssu yang merupakan tim sepak bola asal Sumenep berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 bersama 52 klub lainnya dan meraih posisi ketiga.

Kontrak pelatih dan pemain Perssu dengan manajemen berakhir setelah kompetisi sepak bola tingkat nasional yang digelar PT Gelora Trisula Semesta (GTS) itu selesai.

Proses yang terjadi selama ISC B 2016 menjadi salah satu pertimbangan bagi manajemen Perssu dalam merekrut pelatih dan pemain untuk kepentingan kompetisi resmi PSSI pada 2017.

"Perssu itu tim yang belum memiliki pengalaman di kompetisi tingkat nasional dan ternyata di ISC B 2016 langsung meraih posisi ketiga," kata Fauzi, menerangkan.

Ia menargetkan pembentukan kerangka tim Perssu untuk kepentingan kompetisi resmi PSSI pada 2017 akan selesai dalam waktu dekat.

"Sudah ada gambaran tentang beberapa nama yang akan kami rekrut untuk kepentingan kerangka tim pada 2017, termasuk pelatih. Kami akan gerak cepat dengan tetap cermat dan teliti supaya tidak salah pilih," ujarnya.

Selama berlaga di ISC B 2016, jumlah pemain Perssu Kaisar Madura sebanyak 25 orang dengan tim pelatih yang dikepalai Salahuddin. (*)

Editor: Endang Sukarelawati


COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga

Generated in 0.007 seconds memory usage: 0.57 MB