Sabtu, 18 November 2017

Legislator Bambang Haryo Kunjungi Antara Jatim (Video)

id bambang haryo, antarajatim, lkbn, reses
Legislator Bambang Haryo Kunjungi Antara Jatim (Video)
Anggota Komisi VI DPR RI Bambang Haryo Soekartono melihat pameran foto Retrospeksi Jawa Timur 2016 didampingi Kepala Biro Antara Jawa Timur Akhmad Munir di Graha Antara Surabaya, Kamis (22/12). (Antara Jatim/Umarul Faruq/zk/16)
Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sehingga menjadi tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat untuk mengetahui dan memperhatikannya
Surabaya (Antara Jatim) - Legislator DPR RI Bambang Haryo Soekartono mengunjungi Kantor Antara Biro Jawa Timur di Jalan Kombes Pol Duryat 41 A-B Surabaya untuk mengetahui kegiatan operasional, kinerja dan pemberitaan kantor berita tersebut, Kamis.

"Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sehingga menjadi tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat untuk mengetahui dan memperhatikannya," ujarnya di sela pertemuan.

Kunjungan wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Timur I (Surabaya dan Sidoarjo) tersebut dalam rangka kegiatan reses pada Masa Persidangan II tahun 2016-2017.

Legislator asal Fraksi Partai Gerindra itu ditemui oleh Kepala LKBN Antara Biro Jawa Timur Akhmad Munir, Asisten Manajer Pemberitaan Slamet Hadi Purnomo, beserta sejumlah karyawan setempat.

"Hasil dari sini sangat diperlukan terkait peran BUMN untuk kepentingan publik," ucap pemilik perusahaan perkapalan PT. Dharma Lautan Utama (DLU) tersebut.

LKBN Antara, kata dia, perannya sangat dibutuhkan di Jatim karena menjadi provinsi yang memiliki pengaruh besar terhadap bangsa ini.

Selain itu, anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI tersebut juga ingin mendengar aspirasi dari para karyawan di LKBN Antara Jatim untuk nantinya ditampung dan disampaikan ke tingkat pusat.

Pada kesempatan tersebut juga digelar diskusi membahas sejumlah permasalahan yang berkaitan dengan bidang Komisi VI, mulai sektor perindustrian, perdagangan, hingga tentang BUMN.

"Saya juga mendapat masukan-masukan dari redaktur di Antarajatim yang ini sangat membantu dan menjadi bahan evaluasi nantinya," katanya.

Sementara itu, Kepala LKBN Antara Biro Jatim Akhmad Munir mengapresiasi kunjungan Bambang Haryo dan diharapkan berdampak positif bagi Antara pada khususnya, dan media massa di Jatim pada umumnya. (*)

Editor: Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga

Generated in 0.0989 seconds memory usage: 0.58 MB