Selasa, 30 Mei 2017

PDAM Surabaya Wujdukan Pelayanan Prima Melalui Aplikasi Mobile

id PDAM Surabaya, Wujdukan Pelayanan Prima, Melalui Aplikasi Mobile
PDAM Surabaya Wujdukan Pelayanan Prima Melalui Aplikasi Mobile
Pemberian bantuan Buku secara Simbolis pada Roadshow Sekolah yang digelar PDAM Surabaya di SDN kaliasin 3 Surabaya, Jumat (Abdul Hakim)
Aplikasi mobile yang nantinya akan memudahkan pelanggan dalam mengakses segala informasi mengenai PDAM
Surabaya (Antara Jatim) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surabaya mewujudkan pelayanan prima bagi seluruh pelanggan, salah satunya melalui aplikasi mobile.

"Aplikasi mobile yang nantinya akan memudahkan pelanggan dalam mengakses segala informasi mengenai PDAM," kata Manajer Sekretariat dan Humas PDAM Surabaya Ari Bimo Sakti di Surabaya, Jumat.

Selain itu, lanjut dia, PDAM Surya Sembada juga terus berupaya untuk mewujudkan akses 100 persen jangkauan akses air minum sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 Kementrian Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat atau yang dikenal dengan target 100-0-100.

"Dengan kondisi saat ini PDAM melayani 546.312 sambungan rumah dengan cakupan layanan 95,30 persen dan kapasitas produksi 10.035 liter per detik," ujarnya.

Untuk itu, kata dia, dalam rangka mempringati Hari Jadi ke-40 PDAM Surabaya yang jatuh pada 24 November 2016, mengangkat tema Pelayanan Prima Wujud Kerja Nyata PDAM Surabaya.

Tema tersebut, kata dia, merupakan upaya keras dan terus-menerus yang sedang dan akan dilakukan semua elemen yang berada di PDAM Surya Sembada untuk memberikan pelayanan yang prima bagi seluruh pelanggan.

"Inovasi-inovasi terus kami lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan," katanya.

Serangkaian acara Hari Jadi yang dimulai dari awal November ini dikemas untuk meningkatkan motivasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, di antaranya Roadshow Sekolah di SDN Kaliasin III (15/11) dan SDN Ngagel Rejo VII (22/11).

Selain itu, wisata Edukasi ke IPAM Karangpilang (17/11), pengobatan gratis dengan 500 masyarakat dan santri pondok pesantren Assalafi Alfitrah (23/11), khitanan massal (9/12), pemberian CSR (Corporate Social Responsibility) dalam bentuk pembagian buku cerita anak tentang proses pengolahan air, jamban sehat, bak sampah, kursi roda, sepeda dan kunjungan bakti sosial ke panti jompo. (*)

Editor: Endang Sukarelawati


COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga

Generated in 0.0078 seconds memory usage: 0.57 MB